Rabu, 18 Maret 2015

Saya Suka Kata-Kata, Saya Suka Ocehan, Saya Suka Ngobrol



Saya suka kata-kata dan mengarang. Waktu masih kecil saya suka berbohong, mungkin itu mengarang ala bocah. Saya suka ocehan, karena waktu masih kecil saya sering mendengar ocehan tiga orang nenek yang serumah. Sekarang saya suka mendengar ocehan teman baik. Saya suka ngobrol, mungkin karena waktu kecil saya bergaul dengan tiga nenek yang suka mengoceh dan ngomel. Saya suka ngobrol-ngalor ngidul, kongkow-kongkow, dan teman penting buat saya. Maka itu saya punya Facebook. Jika saya melukis, saya ngobrol dengan diri sendiri. Sebelum tidur saya ngobrol dengan Tuhan.

Saya bagikan blog saya di Facebook setelah saya tulis "Saya Suka Almost Blue". Saya tag dua teman yang saya sebut dalam catatan saya, Julia dan Jim. Julia Napitupulu selalu saya suka ngocehnya. Saya harus salin di sini, kehormatan untuk saya,

"Tak ada yang se-blue Chet. Tepatnya tak ada yg blue nya seperti Chet. Dengar saja suara innocentnya yang bergetar lembut di belakang. Seperti meminta, padahal sedang memaksa. Tak ada yg mencintai seperti Chet. Persis seperti anak-anak. Membabi buta, sepenuh hati, hasrat, tanpa pertimbangan. Rasanya kita rela berkali-kali mematah dan dipatahkan dalam kembara cinta bersamanya. haduh Chet..Chet yg beringsut dari tempat tidur dengan trompet di tangannya, dg rambut masih bercetak bantal, menuju panggung dan duduk meringkuk. Melolong jauhhhhh bahasa trompetnya. Duh Chet..cinta mati deh gw..huhu.. ehh...harusnya kutik di blog ya Ko Jul? wkwkwkw."

Terima kasih banyak, kawan.
(Rasanya sekarang, tak ada yang sebaik dan seramah Julia Napitupulu.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar