Kamis, 19 Maret 2015

Payudara Indah Tak Pernah Salah



TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Meskipun banyak wanita di luar sana, namun hanya satu wanita yang memenangkan title wanita terseksi di dunia.
Dikutip dari Yahoo.com, Jumat (19/12/2014), title itu diberikan oleh People Magazine, kepada Kate Upton, model seksi asal Inggris.
http://www.tribunnews.com/internasional/2014/12/19/ini-dia-wanita-terseksi-tahun-ini


Semalam saya bermimpi mempunyai payudara yang indah. Saya memandang cermin dan bertanya kepada diri sendiri, "Mengapa kecil?"
Hanya sebegitu yang saya ingat. Apa tafsir mimpi ini? Saya sudah tidak percaya lagi tafsir mimpi. Mimpi saya mungkin karena Kate Upton dan membaca rubrik "Kilasan Kawat Sedunia" harian Kompas, Selasa, 17 Maret 2015 tentang underboob selfies:

Bangkok
Di tengah darurat militer yang diberlakukan di Thailand, pemerintah junta militer masih sempat berusaha mengatasi persoalan maraknya posting-an foto underboob selfies (foto diri yang memperlihatkan bagian bawah payudara) di media sosial. Junta militer memperingatkan perempuan Thailand bahwa aksi semacam itu melanggar undang-undang kejahatan komputer. Undang-Undang ini intinya melarang segala bentuk materi publikasi yang dapat mengganggu keamanan negara, memicu kepanikan publik, atau materi cabul yang dapat diakses publik. Kementerian Kebudayaan Thailand mengatakan, pelanggar undang-undang ini akan dihukum lima tahun penjara. Namun, pemerintah sadar bahwa mereka tidak bisa mengidentifikasi pelaku underboob selfies karena wajah pelaku tidak terlihat dalam foto. ”Ketika orang melakukan underboob selfies ini, tak ada seorang pun bisa melihat wajah mereka,” kata juru bicara Kementerian Kebudayaan Anandha Chouchoti. ”Jadi, kami hanya bisa memperingatkan orang agar tidak melakukan hal tersebut. Tindakan itu bukan tindakan yang pantas dilakukan,” kata Anandha. Kementerian Kebudayaan telah lama dikritik karena terlalu ketat menerapkan sensor terhadap film, musik, televisi, dan beberapa praktik kebudayaan Barat, yang diklaim dimaksudkan untuk melestarikan nilai-nilai tradisional Thailand. (REUTERS/LOK)


Ada masanya saya suka melukis tubuh indah dan torso, getol setelah terpengaruh Picasso, modelnya dari foto.
Menurut hemat saya payudara indah untuk dipandang, bukan untuk dipegang.

Saya ingat kutipan kata mutiara Tiongkok dari buku "Aporisma China" terjemahan AS Mangoenprasodjo (Tarawang Press, 2002) Buku ini pemberian Pak Idham Idris almarhum. Pernah saya salin di Facebook.

"Pandanglah kecantikan seperti engkau memandang awan yang molek, dan gairah manusiawimu akan menjadi lembut ...."

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1012481345447389&set=a.464811840214345.87855754.100000565985102&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar