Kamis, 02 Juli 2015

Pesan Indah Penuh Makna



Saya sedang galau.
Saya menemukan ini pada Facebook teman saya Yeni Fransisca (terima kasih, kawan).
Saya merasakan keindahan dan kedalaman makna.
Kepada siapapun yang membaca saya ucapkan "Semoga terhibur dan salam bahagia."


Meskipun sedang galau, janganlah tercermin di raut muka, karena tak ada orang yang suka melihatnya.
Hidup semiskin apapun, tidak usah diutarakan, karena tak ada orang yang tanpa alasan akan memberikanmu uang.
Bekerja seletih apapun, tak perlu mengomel, karena tak ada orang yang tanpa alasan akan membantumu bekerja .
Hidup yang singkat, tak perlu menuruti isi hati mencari uang, tak ada orang yang akan membayar ongkos kesehatanmu.
Hidup sesulit apapun, jangan kehilangan kepercayaan diri, karena esok hari akan lebih indah.
Seburuk apapun sifatnya, harus tetap berbakti pada orang tua, karena suatu saat nanti kita juga akan menjadi orang tua.
Jangan kuatir menyampaikan isi hatimu pada teman dekat, pertimbangkanlah jika isi hatimu itu hanya akan menjadi lelucon yang akan diceritakan pada orang lain.
Saat sedang bersedih tataplah langit, langit begitu luas untuk bisa menampung segala kesulitanmu.
Jangan lupa kepada orang yang pernah membantumu, jangan benci kepada orang yang pernah mengasihimu, jangan menipu pada orang yang mempercayaimu.
Waktu memang tak dapat membuktikan segalanya, tapi waktu akan membuatmu mengerti banyak hal. Have a nice Thursday everyone, GBU!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar